Hari Jadi Kab. Pelalawan yang Ke-22 Tahun

Pelalawan, Beritaterbit.com – Rapat dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan, Baharudin S.H dan anggota
dan turut dihadiri oleh Gubernur Riau yang diwakili oleh Asisten 1, Setda Provinsi Riau Jenri Salmon Ginting, Bupati Pelalawan H. Zukri Misran, Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin SH,MH, Wakil Ketua dan Anggota DPRD Kabupaten Pelalawan beserta istri, Sultan Pelalawan Assyahidis Syarif Kamaruddin Hareon Tengku Besar Pelalawan, Anggota DPRD Provinsi Riau Sewitri SE, serta jajaran Forkopimda Pelalawan beserta Sekretaris Daerah Kabupaten Pelalawan T. Mukhlis beserta istri.

Bupati Pelalawan H. Zukri menyampaikan beberapa pencapaian yang telah diraih dalam kurun waktu 100 hari kerja Bupati H. Zukri dan Wakil Bupati Nasarudin SH,MH antara lain telah berhasil mewujudkan listrik 24 jam di 4 desa yaitu Desa Kuala Panduk, Desa Pertodaan, Desa Segamai dan Desa Gambut Mutiara dan sudah menyelesaikan RPJMD Kabupaten Pelalawan 2021-2026 yang akan menjadi RPJMD tercepat dan tepat di Indonesia.

Pada akhir sambutannya, Bupati H. Zukri juga menyampaikan, “Tidak ada manusia yang sempurna, oleh karena itu kami mengharapkan masukan dan saran dalam membangun Kabupaten Pelalawan yang kita cintai ini menuju Pelalawan Maju 2026,” ujarnya. (Toman/adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.