5 Model Sandal Wanita Tren di 2021

Beritaterbit.com – Penampilan adalah segalanya bagi manusia. Tak hanya wanita, alangkah baiknya pria juga memerhatikan penampilan karena dapat menambah daya tarik dan menjadi poin plus jika sedang melamar pekerjaan.

Di era modern ini, banyak item-item yang dapat membuat penampilan semakin kekinian. Masker yang tadinya berfungsi sebagai penutup hidung pun sekarang sudah menjadi salah satu item fashion.

Ada juga beberapa item fashion lainnya yang tidak kalah penting mulai dari jaket, kacamata, hingga sandal. Semuanya memiliki peran yang sangat penting guna menambah keserasian pakaian yang digunakan.

Tak dapat dipungkiri bahwa sandal sudah menjadi salah satu item fashion yang tidak bisa diabaikan. Sandal juga terkadang menjadi penentu apakah fashion yang digunakan serasi atau tidak.

Model sandal wanita juga selalu berubah sesuai dengan perkembangan zaman. Inilah 5 model sandal wanita yang sedang tren di 2021.

  1. Slip-on Clogs

Slip-on Clogs adalah sandal yang berbentuk mirip dengan sepatu. Sandal sepatu ini memberikan kesan preofessional bagi penggunanya karena cocok dijadikan sebagai outfit ketika bekerja.

Sandal ini sempat muncul di peragaan busana Spring / Summer pada tahun 2021 ini. Sandal yang awalnya hanya digunakan untuk sehari-hari di rumah, kini menjadi salah satu item fashion yang tren di 2021

  1. Chain Details

Sandal Chain Details ini menjadi salah satu sandal wanita yang tren di 2021. Berbagai label ternama juga sudah mulai memproduksi sandal model ini.

Sandal ini sangat cocok digunakan untuk hang-out bersama teman seusia. Ini karena sandal ini memberikan efek stylish dan edgy pada kombinasi item fashion yang kamu gunakan.

  1. Strappy Sandal

 Yang ketiga adalah Strappy Sandal atau sandal bertali. Dari namanya saja sudah jelas bahwa ini adalah sandal yang memiliki tali untuk mengait di bagian tungkai kaki.

Hal ini menjadikan kaki kamu sebagai pusat perhatian dari banyak orang karena tampilannya yang menarik. Sandal ini cocok dipadukan dengan jeans atau dress sesuai dengan model Strappy Sandal yang kamu gunakan.

  1. Ruffle Sandal

Ruffle Sandal adalah sandal yang memiliki hiasan di ujung sandal, hiasan yang dicampurkan biasanya berupa rumbai-rumbai. Sandal ini sempat populer beberapa tahun lalu dan sempat tidak diminati oleh banyak orang. 2021 ini bisa disebut sebagai kebangkitan Ruffle Sandal.

Sandal ini cocok digunakan ketika acara keluarga besar karena memberikan kesan yang lebih feminim. Apalagi jika dikombinasikan dengan outfit yang juga memiliki rumbai-rumbai yang menambah kesan manis bagi penggunanya.

  1. Square Toe Sandal

Sandal ini adalah sandal yang sempat tren beberapa tahun lalu hingga 2021 ini. Sesuai namanya, sandal ini memiliki bentuk square atau kotak pada bagian depannya yang memberikan kesan manis pada sang pengguna.

Selain memberikan kesan manis, sandal ini juga memberikan kesan klasik karena ujungnya yang berbentuk kotak. Sandal ini cocok digunakan untuk acara date berdua bersama pasangan.

Itulah 5 sandal yang tren di 2021 dan waktu yang tepat untuk menggunakannya. Sandal-sandal tersebut ada yang model baru atau ada juga yang sudah lama dibuat namun baru tren sekarang.

Kesimpulannya, sandal adalah item yang tidak dapat dihindarkan dan bisa memberikan beberapa kesan yang ingin ditampilkan. Hal itu tentu saja harus didukung oleh atasan dan bawahan yang sesuai dan cocok dengan model sandal yang digunakan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.