Pemerintah kabupaten Gayo Lues bentuk tim Safari Ramadhan

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Pemerintah Kabupaten Gayo Lues laksanakan kegiatan Safari Ramadhan. Tim yang telah dibentuk malam ini mengisi ceramah di empat masjid yang di empat kecamatan, Sabtu (17/04/2021). 

Tim Safari Ramadhan dibagi empat, dan masing-masing akan mengunjungi Masjid Jamik di setiap kecamatan yang telah disepakati, Kecamatan Kutapanjang di dipimpin Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru sekaligus penceramah Ramadhan Pemerintah Aceh.

Tim safari Ramadhan untuk Kecamatan Blangjerango dipimpin Wakil Bupati Gayo Lues, H. Said Sani sebagai penceramahnya Dr H Andi Putra Lc.

Tim Safari Ramadhan Kecamatan Blangpegayon dipimpin Sekda Gayo Lues Ir Rasyidin dengan penceramah Tgk Khalidillah.

Sedangkan tim Safari Ramadhan di Kecamatan Dabun Gelang sebagai ketua tim Asisten 2 Sekdakab Gayo Lues dan sebagai penceramahnya Tgk H Umar Ali.

Pembentukan tim safari Ramadan ini juga langsung dibentuk oleh Bupati Kabupen Gayo Lues dan bupati sendiri masuk ke dalam tim Safari Ramadan untuk wilayahnya kecamatan yang ada di Kabupaten Gayo Lues ini guna untuk mengisi ceramah di masjid setiap selesai melaksanakan sholat tarawih. (jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.