Welmintje Tuela S.Pd M.Pd, Meminta Dukungan Dari Semua Masyarakat

Minahasa Selatan, beritaterbit.com – SD GMIM Bitung, Kecamatan Amurang, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menggelar kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Sekolah di ruang rapat guru, Selasa (02/03/21) hari ini.

Kegiatan tersebut, dari kepsek yang lama Alfrits Watupongoh, S.Pd diserahterimakan kepada Plt Kepsek yang baru Welmintje Tuela, S.Pd M.Pd, oleh Naomi Lampus S.Pd M.M dibuktikan dengan berita acara sertijab.

Kabid Dikdas Naomi Lampus, S.Pd. M.M mewakili Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga yang kebetulan berhalangan hadir, menyampaikan bahwa sertijab kepsek merupakan suatu hal yang lumrah untuk melanjutkan dan meningkatkan kualitas dari sebuah organisasi.

“Saya, mewakili Kepala Disdikpora Kabupaten Minsel menyampaikan ucapan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Alfrits Watupongoh, S.Pd, yang sudah mengabdi menjadi Kepsek SD GMIM Bitung, semoga semua yang telah dilakukan dicatat sebagai amal kebaikan,” ujar Lampus.

“Dan kepada kepsek yang baru agar mampu melanjutkan prestasi-prestasi yang sudah pernah diterima sebelumnya serta dapat meningkatkan menjadi lebih baik lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Plt Kepsek SD GMIM Bitung yang baru Welmintje Tuela, S.Pd M.Pd, mengharapkan dukungan dari semua pihak baik dari pemerintah, para guru, orang tua siswa melalui komite dan masyarakat sekitar.

“Peran dari semua pihak sangat membantu untuk menjadikan sekolah SD GMIM Bitung menjadi lebih baik lagi kedepannya,” pungkas Tuela. (Yani)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.