6 Rekomendasi Menu Solaria Paling Favorit Dan Wajib Dipesan

Menu Solaria terfavorit dan best seller bisa menjadi alternatifuntuk wisata kuliner kamu bersama keluarga atau kerabat. Restoran keluarga ini menawarkan aneka masakan Indonesia, namun tersedia juga beberapa menu ala Western dan Chinese.

Selain bisa menemukan deretan menu nikmat dengan harga yang cukup terjangkau, Solaria juga menjadi tempat makan yang nyaman bersama orang – orang tersayang. Nah, bagi kamu yang pada akhir pekan ini berencana akan mampir ke Solaria, berikutini ada 6 rekomendasi menu Solaria yang paling favorit dan wajib kamu pesan !

1. Nasi Fu Yung Hai

Nasi Fu Yung Hai sangat cocok untuk kamu yang sukasekali makan telur. Salah satu hidangan Indonesia fusion dengan masakan Tionghoa ini terdiri dari telur ayam yang berisikan sayuran dan potongan daging ayam kemudiandisiram dengan saus asam manis. Salah satu menu terfavorit di Solaria ini merupakan perpaduan dari nasi dan fu yung hai yang cukup tebal dengan tekstur garing di luarnamun tetap moist di dalam.

2. Nasi Ayam Crispy Blackpepper Sauce

Sesuai namanya, salah satu menu Solaria terfavorit ini terdiri dari nasi yang disajikan bersama ayam tepungrenyah dan gurih kemudian disiram dengan sausblackpepper. Perpaduan ayam tepung yang memiliki citarasa gurih dengan sausnya yang sangat pas makinmenambah kelezatan pada hidangan spesial ini. Jika ingin mencicipinya, kamu cukup merogoh kocek sekitar Rp. 30.000 saja.

3. Ifumie

Bagi kamu yang kurang suka makan sayur nih, wajib coba Ifumie yang juga termasuk salah satu menu favorit di Solaria. Ifumie merupakan salah satu menu Solaria yang unik karena mie-nya tidak direbus, namun digoreng krispi.

Kombinasi mie krispi dengan tumis sayuran yang empukmembuatnya terasa sangat nikmat di mulut. Hidangan unikini terdiri dari mie bundar yang digoreng garing, kemudiandisiram dengan sayuran, bakso, ayam, telur, dan juga sedikit kuah. Selain itu, Ifumie cukup lengkap karenaterdiri dari karbohidrat, protein, dan serat. Menu ini bisa langsung dimakan atau ditambah dengan nasi putih.

4. Nasi Sapo Tahu Sapi

Menu Solaria lainnya yang terfavorit dan wajib dipesanadalah Nasi Sapo Tahu Sapi. Setelah tahu sutera-nyadigoreng sempurna, kemudian ditumis bersama bawangbombay, paprika, bawang daun, dan irisan daging sapi yang tebal. Menu ini dijamin akan membuat perut kenyang dan cita rasanya sangat kuat di mulut.

Selain daging sapi, ada juga menu Nasi Sapo Tahu Seafood yang menawarkan cita rasa yang tak kalah nikmat. Namun, sensasinya tentunya berbeda antara topping sapi dan seafood. Karena itu, kedua menu tersebut wajib kamu coba.

5. Kwetiaw Goreng Seafood

Kwetiaw goreng seafood di Solaria menawarkan cita rasa yang gurih. Menu ini bisa dipesan untuk makan siang atau makan malam. Setelah mencicipinya, dijamin kamu akanketagihan dan ingin mencobanya lagi. Namun, jika kamu tidak suka seafood, bisa pesan Kwetiaw Siram Ayam yang rasanya tidak kalah lezat.

6. Crispy Mini Wonton

Rekomendasi menu Solaria yang terfavorit terakhir adalahCrispy Mini Wonton. Menu ini bisa menjadi alternatif bagikamu yang tidak ingin makan hidangan berat. Wonton sendiri adalah sejenis pangsit yang didalamnya berisidaging cincang yang melimpah. Rasa wonton di Solaria tidak perlu diragukan lagi karena memang sangat nikmatdan tentunya cukup untuk mengganjal perut selagimenunggu hidangan utama disajikan.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.