420 Orang Calon Mahasiswa Umuslim Ikut Seleksi SPMB

Biereun, Beritaterbit.com – Sebanyak 420 orang calon mshasiswa gelombang ke 2 peserta ujian tulis Seleksi Penerimaan Mahadiswa Baru ( SPMB) secara Onlin Universitas Almuslim Bireuen digelar
hari ini Sabtu ( 25/7) di Laboratarium setempst  demikian dikatakan Dr Silvi Listia Dewi M.Pd pada wartawan Berita terbit.com.

Dikatan Silvi yang didampingi Kabag Humas Unimus Zulkifli M.Com bahwa mahasiswa sudah berada di kampus pukul 07.30, masuk ruangan berbaris dengan memakai masker telah mencuci tangan dan diperiksa suhu badan. Juga di ruang komputer calon mahasiswa SPMB duduk di meja komputer sebagaimana yang telah diatur jarak duduk menurut ketentuan Covid 19/ pandemi.

Calon mahasiswa di bagi 2 shiip, dengan ketentuan wsktu 90 menit.Dan ke 420 calon mahasiswa hadir sesuai waktu yang ada.

Selain seleksi ujian tulis juga wawancara khusus kepada calon mahasiswa FKIP dan tes kesehatan bagi calon mahasiswa D3 Akademi Kebidanan.

Zulkifli menambahkan bahwa Universitas Almuslim Bireuen terdiri dari Fakultas keguruan dan Ilmu Pendidikan ( FKIP ), Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian,  Fakultas Teknik  Fakultas Fisip, Fakultas Fikom dan D3 Kebidanan.

Ditambahkan bahwa Universitas Almuslim Bireuen terbaik  Universitas swasta di Aceh tahun 2019 yang lalu.( Faiz )

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.