IPSM Aceh Utara Gelar Pelatihan Dasar Pekerja Sosial Angkatan Ke I

Aceh Utara, beritaterbit.com – Upaya meningkatkan kualitas relawan dalam lingkup tanggungjawab sosial, Pengurus Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kabupaten Aceh Utara menggelar acara pelatihan dasar relawan Pekerja Sosial Masyakat (PSM) untuk pertama kali.

Acara tersebut digelar di aula Kampus Bumi Persada Alue Awe Lhokseumaw yang berlangsung sejak hari Senin (11-13/11/2019), dibuka oleh Plt. Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab.Aceh Utara, Zulkarnaini, M.Pd.

Plt. Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Aceh Utara, Bapak Zulkarnaini, M. Pd dalam sambutannya mengatakan bahwa, organisasi IPSM Kabupaten Aceh Utara merupakan salah satu organisasi kemasyarakat yang sangat konsisten dan fokus terhadap penyelenggaraan kesejahteraan sosial masyarakat

“Kehadiran IPSM Kabupaten Aceh Utara sangat membantu pemerintah daerah dan masyarakat. Disamping itu IPSM juga harus segara membenah diri untuk menambah kegiatan yang lebih luas dan terstruktur, sehingga mampu memberikan kontribusi dan solusi untuk mengurangi angka kemeskinan dan kemandirian,” jelasnya.

Seperti diketahui pelatihan ini bertajuk “Kerja Keras, Kerja Cerdas, Kerja Iklas mengharap ridha Allah Lebih Bermakna Dari Pada Pujian Manusia. Ini merupakan pelatihan dasar PSM angkatan I bagian dari program Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab.Aceh Utara yang diikuti oleh 50 peserta.

“Kita berharap peserta dapat mengikuti dengan baik,” kata ketua IPSM Kabupaten Aceh Utara, Mukhtaruddin, S. Pd.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.