Dandim 0115/Simeulue Serahkan Kunci Rumah Program RTLH dalam HUT TNI ke 75

Simeulue Aceh, beritaterbit.com – Program bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diselenggarakan oleh Kodim 0115/Simeulue,dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Tentara Nasioanal Indonesia (HUT TNI) ke-75 akhirnya telah rampung.

Komandan Kodim 0115/Sml Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom M.B.A, melaksanakan penyerahan kunci secara simbolis kepada pemilik rumah seorang janda, yakni ibu Ratnawati 49 tahun yang berlokasi di Desa Lugu,kecamatan Simeulue Timur,Kabupaten Simeulue. Aceh Rabu (30/9/2020)

Dalam penyerahan kunci oleh Dandim, turut juga dihadiri Camat Simeulue Timur, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXIII Koocab Rem 012 PD Iskandar Muda, Aparat Desa Lugu, para perwira staf Kodim 0115/Simeulue, anggota Makodim, dan masyarakat yang ikut menyaksikannya.

Dalam sambutannya, Dandim 0115/Simeulue, Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom. M.B.A menyampaikan, program RTLH ini merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke -75, Dengan adanya kegiatan pembangunan ini, kita dapat terus memupuk kemanunggalan TNI dalam membantu kesejahteraan masyarakat.

Dandim menambahkan Semoga kegiatan ini terus dapat kita lakukan dalam rangka menunjang kesejahteraan masyarakat di wilayah kabupaten Simeulue serta mempererat keberadaan TNI di hati masyarakat, TNI kuat bersama rakyat,” imbuh Dandim dalam sambutannya.

Dan dengan Penuh rasa haru ibu Ratnawati mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak TNI, khusus nya kepada Dandim beserta Ketua Persit Kodim Simeulue yang turut hadir dalam penyerahan kunci rumahnya tersebut.(*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.