Catat Jadwalnya, Mulai Besok Satlantas Polres Lahat Bagi Hadiah

Lahat, beritaterbit.com – Setelah sukses menggelar perayaan perayaan Hari jadi Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 Tahun 2020, hari ini kamis (17/9), dengan giat sosialisasi dan Bakti Sosial di Kabupaten Lahat.

Satuan Lalu Lintas Polres Lahat berencana akan melanjutkan perayaan hut lalu lintas besok Jumat (18/9) dan lusa Sabtu (19/9) dengan agenda yang sama.

Satlantas Polres Lahat berencana akan menggelar agenda serupa Antara lain : pembagian nasi bungkus dikantor satlantas polres lahat, doa bersama anak yatim dan pembagian modem gratis untk giat WFH (work from home) pada hari Jumat, pembagian sembako dan masker disimpang empat kejari lahat pada hari Sabtu, serta pemberian tongkat bagi korban laka lantas lokasi belum ditentukan pada hari Senin.

Tulis Kepala satuan Lalu lintas Polres Lahat AKP Andriansyah didampingi oleh Kapolres  AKBP.Achmad Gusti Hartono,SIK melalui pesan singkatnya.
Ardiansyah menambahkan, perayaan hari Ulang Tahun Lalu lintas pada Tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Pada perayaan Hari jadi ke-65 tahun 2020, Lalu lintas Bhayangkara kita peringati dengan cara sederhana dan tidak seperti tahun sebelumnya,  apa lagi mengingat kita saat ini masih berada dimasa Pandami Covid-19,” ujar Kasat Lantas AKP. Andriansyah.

Dikatakannya lagi, Kegiatan ini adalah implementasi polisi lalu lintas (polantas) yang profesional, modern dan terpercaya‎ atau promoter.Melalui Tema  “Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas Menuju Indonesia Emas 2045”.

“Tema ini akan dikemas dalam bentuk film atau video pendek sebagai paradigma visioner tentang lalu lintas menuju Indonesia Emas 2045,” terang AKP.Andriansyah.

Selain itu dirinya juga bertekad untuk terus  meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga akan melakukan tugas dan fungsi pokok dari setiap jajaran di Polantas Lahat karena dengan melayani masyarakat adalah bagian  dari Tugas Kepolisian sehingga Polisi terus bersinergi bersama warga Masyarakat, didalam hal menciptakan kenyamanan dan kenyamanan warga masyarakat khususnya dalam berkendara. (ltr)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.