Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan, PWI-Malang Raya Bagikan Empat Ribu Masker

Malang, beritaterbit.com – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Malang Raya gelar kegiatan Sosialaisasi Protokol Kesehatan dan pembagian Alat Pelindung Diri (APD) untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19. Dimana kegiatan ini dengan didukung penuh BPJS-Kesehatan Malang, Selasa (29/09).

Sasaran kegiatan ini adalah seluruh masyarakat Kota Malang. kegiatan sosialisasi dipusatkan di kawasan Pasar Bunga dan Pasar Burung Splendid.

Wali Kota Malang, Sutiaji yang hadir dan turut mensosialisasikan gerakan kampanye mengenakan masker mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Malang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Terutama mengenakan masker.

“Maka kami mengucapkan terima kasih atas kegiatan sosialisasi yang digelar kali ini bersama BPJS-Kesehatan dan beberapa unsur lain,” terang Sutiaji.

Ketua PWI Malang Raya, Ariful Huda menyampaikan, kegiatan sosialisasi sengaja dilaksanakan di kawasan Pasar Burung dan Pasar Bunga Splendid Kota Malang, lantaran di pasar masih banyak ditemui masyarakat yang melanggar protokol kesehatan. Salah satunya seperti tidak mengenakan masker.

“Dengan kegiatan yang dikemas lebih santai itu, diharapkan masyarakat akan lebih terbuka dengan kebiasaan baru yang ada. Sehingga, masyarakat tidak lagi abai dengan protokol kesehatan, dan lebih waspada terhadap kemungkinan persebaran covid-19” jelasnya.

Camat Kecamatan Klojen, Heru Mulyono, S.IP., M.T yang hadir dan turut mensosialisasikan gerakan kampanye mengenakan masker mengingatkan kepada seluruh masyarakat Kota Malang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Terutama mengenakan masker.

Kegiatan PWI Malang Raya tersebut didukung penuh BPJS Kesehatan Cabang Malang, Pemerintah Kota Malang, Persada Hospital, Global Respiration Guard dan didukung oleh Polresta Malang Kota serta Kodim 0833 Kota Malang. (SBK)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.