Zulasmi Oktarina Dukung Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Daerah Dan Kelembagaan

Bengkulu, beritaterbit.com – Zulasmi Octarina, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, mengapresiasi dan mendukung Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu, Isnan Fajri, dalam membuka kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintah Desa dan Pengurus Kelembagaan Desa. Acara ini digelar di Ballroom Hotel Mercure Bengkulu.

Pelatihan ini diikuti oleh perwakilan aparatur desa dari beberapa Kabupaten Provinsi Bengkulu, serta adanya perwakilan dari Kementerian Dalam Negeri. Dalam sambutannya, Sekprov Isnan Fajri menjelaskan bahwa kegiatan pelatihan ini juga harus menyinggung pembahasan mengenai tata kelola uang negara (desa) yang sesuai dengan regulasi yang ada.

Terlibatnya Zulasmi Octarina, anggota DPRD Provinsi Bengkulu, dalam pelatihan ini menunjukkan dukungan politik dan komitmen pemerintah daerah dalam menciptakan pemerintahan desa yang kompeten dan profesional.

Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kapabilitas aparatur pemerintah desa dan pengurus kelembagaan desa dalam menyelenggarakan pemerintahan yang efektif, efisien, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku, demi terwujudnya kesejahteraan masyarakat desa.

Sumber : Rillis

Editor : Putri

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.