Wujud Peduli Warga, Desa Lempangang Kec Bajeng Kab Gowa Beserta jajaran Lakukan Kegiatan Sosial

Gowa,beritaterbit.com – Dua Orang warga Desa Lempangang kecamatan Bajeng Kabupaten Gowa Menerima Sembako yang di serahkan langsung oleh Desa Lempangan yakni masing nama

Zainab Dg Lu”mu dan Darmawati yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (isman) karena diduga terindevikasi positif covid 19.

Kades Lempangan H.Bohari SE. di dampingi ibu ketua cabang pembina PKK nya bersama Serda Syafruddin Babinsa Koramil 06 Bajeng/Kodim 1409 Gowa bersama Aipda Ahmad Zubair Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Polres Gowa melakukan Kegiata sosial yang di laksanakan oleh Pemerintah desa Lempangang dengan mengunjungi di kediaman Ibu Zainab Dg Lu’mu warga Dusun Bontomanai dan kediaman Ibu Darmawati Warga Dusun Mala’lang dengan membawa sembako untuk di serahkan kepada kedua warganya pada rabu. 19/08/2021.

Kepada Media ini H.Bohari SE. Kades lempangan dalam keterangannya menerangkan bahwa penyerahan sembako kepada kedua warganya itu sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai pemerintah yang harus di perhatikan bukan dari segi status sosialnya tapi karena kedua warga kami sedang menjalani proses Isolasi Mandiri setelah di nyatakan oleh petugas penangan covid 19.bahwa kedua warga kami positif covid 19. Imbuhnya.

Usai menyerahkan sembako kades lempangan mengajak jurnalis media ini untuk memantau suasana keadaan bala rewako yang berada tidak jauh dari kantor desa lempangang.” Suasana yang sangat Indah dan ramah lingkungan dan sangat tepat untuk di gunakan berbagai kegiatan.

Nampak berdiri dua unit rumah ada yang berbentuk rumah panggung dan dan bentuk rumah biasa yang letaknya berdampingan yang mana di rumah panggung digunakan untuk para tamu atau tim dari daerah yang untuk tugas untu penilaian dan pemeriksaan data dan satu Unit di gunakan untuk posko PPKM dan penanggulangan covid 19.desa lempangang. ” Selain dari itu dapat di fungsingkan kegegiatan rapat karena sudah di tatah sesuai dengan protokol kesehatan. Tandasnya.

Sumber : MZ Nurdin Ahmad
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.