Pemotongan Hewan Qurban 1443 H di Masjid Nurul Khalifah Samata Berjalan Sukses

Gowa, Sul-Sel/beritaterbit.com – Pelaksanaan pemotongan hewan qurban di Masjid Nurul Khalifah Bumi Samata Permai, Kab. Gowa, Senin (11/7/2022) berjalan lancar dan sukses. Sedikitnya 30 orang panitia terlihat aktif bekerja satu sama lain.

Ketua panitia kegiatan, Safri Arif, mengungkapkan pemotongan hewan qurban Sapi tahun 2022 ini berjumlah 7 ekor sapi, sama seperti tahun lalu.

“Alhamdulillah tahun 2022 ini, jumlah warga yang berpartisipasi dalam kelompok qurban sebanyak 43 orang yang terbagi pada 6 kelompok, sedang 1 ekor sapi, disumbangkan salah satu warga, hingga semuanya berjumlah 7 ekor sapi,” terang Safri Arif.

Dari 7 ekor sapi tersebut, lanjut Safri ada 365 kupon qurban yang dibagikan kepada warga.

Sementara itu, ketua umum masjid Nurul khalifah, Syamhur dg Rotte, mengucapkan terima kasih kepada warga yang berqurban tahun ini. “Alhamdulillah partisipasi warga dalam berqurban sangat tinggi, sebagai ketum masjid NK saya ucapkan banyak terima kasih. Dan semoga di tahun depan kita bisa berqurban di tanah suci Mekkah,” harap Syamhur.

Ia juga melihat pemotongan hewan qurban yang dilakukan panitia tahun ino sangat higiniz. “Ini tandanya kami terus berbenah untuk berbuat kebaikan. Buktinya panitia bekerja profesional hingga kegiatan ini sukses,” kunci Syamhur.

Sumber : Gus
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.