Walikota Mojokerto Siap Berikan Pendampingan Langsung Ke Perusahaan yang Berinvestasi di Kota Mojokerto

Mojokerto Kota, beritaterbit.com – Walikota Mojokerto Ika Puspitasari mengaku siap memberikan pendampingan secara langsung khususnya kepada perusahaan yang berinvestasi di Kota Mojokerto. Bagi perusahaan yang belum bermigrasi dari OSS versi 1.1 bisa segera bermograsi ke OSS-RBA.

Demikian yang disampaikan oleh Ning Ita saat menghadiri Bimtek Implementasi Pengawasan Perizinan Berusaha Berbasis Risiko di ruang Sabha Mandala Madya, Kantor Wali Kota Mojokerto, Kamis (28/7/2022)

Menurut walikota, semakin banyaknya pengusaha yang berinvestasi di Kota Mojokerto tentu ini bisa menjadi sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang kemudian dana tersebut bisa digunakan untuk membangun Kota Mojokerto.

“Hadirnya para investor di Kota Mojokerto juga diharapkan bisa menyerap tenaga kerja lokal yang akan membantu Pemerintah dalam rangka menurunkan angka pengangguran di Kota Mojokerto,” ungkap Ning Ita.

Lebih lanjut dikatakan Walikota, kami akan terus berupaya membuka investasi yang sebesar-besarnya dengan tujuan bisa menyerap tenaga kerja sebanyak-banyaknya.

Sementara itu, Kepala DPMPTSP-NAKER Kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono menyampaikan Bimtek yang digelar selama dua hari dari tanggal 27-28 Juli 2022 ini merupakan bentuk perhatian kepada para investor agar memiliki legalitas usaha. Dan ini merupakan perhatian dari Ibu Wali Kota Mojokerto Ning Ita kepada para investor.

“Bagaimana beliau mengawal agar usaha tersebut memiliki legalitas, untuk keamanan bersama, baik pelaku usaha maupun konsumen,” ungkap mantan Kepala Satpol PP ini dengan singkat. (Adv/Ar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.