Wakil Ketua II DPRD BU Hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Ratu Samban, Jelang HUT ke-78 RI

Bengkulu Utara, beritaterbit.com – Wakil Ketua II DPRD BU hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci di TMP Ratu Samban jelang HUT ke-78 RI beserta Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, didampingi Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septia Adinata, S.E, M.Ap, menghadiri apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka menyambut detik&detik HUT ke-78 RI di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ratu Samban, Rabu (16/08/2023).

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Dandim 0423 Bengkulu Utara, Letkol. Inf. Made Mahardika, S.H, M.IP, dan komandan upacara Danramil 423-05 Kerkap, Kapten. Inf. Aprial.

Kegiatan diawali dengan pembacaan naskah apel kehormatan dan renungan suci oleh Inspektur upacara, dengan pemadaman lampu sekaligus penyalaan obor dan lilin pusara dan dilanjutkan dengan penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur.

Kegiatan Apel Kehormatan dan Renungan Suci ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan menjelang detik-detik hari ulang tahun Republik Indonesia sebagai bentuk penghormatan atas jasa para pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran Forkopimda Bengkulu Utara, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkulu Utara, jajaran TNI/POLRI, jajaran OPD Pemkab Bengkulu Utara, serta seluruh peserta apel kehormatan dan renungan suci. (Adv)

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.