UPTD Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan Berubah Status Menjadi BLUD

Asahan, beritaterbit.com – UPTD Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan telah berubah status menjadi Badan Layanan Umum Daerah (BLUD). Dengan perubahan status tersebut, Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan dapat merubah sistem yang diterapkan menjadi lebih baik serta dapat merubah pengelolaan tata keuangan, sehingga dapat mengembangkan potensi bisnis dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M.Si selaku tim pembina BLUD saat melakukan monitoring dan evaluasi ke BLUD UPTD Laboratorium Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan didampingi Asisten 2, Kadis Lingkungan Hidup dan Kabag Organisasi Kabupaten Asahan, Kamis (18/01/2023).

Selanjutnya Sekda berharap kepada Kepala Dinas Lingkungan Hidup dapat menjaga dan mengoperasikan laboratorium dengan sebaik-baiknya serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat khususnya masyarakat Asahan secara maksimal.

Terakhir Sekda meminta Dinas Lingkungan Hidup agar dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan Kabupaten Asahan yang Sejahtera, Religius dan Berkarakter.

Di kesempatan tersebut, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan H. Rahmat Hidayat Siregar berharap kepada pelaku usaha baik di Kabupaten Asahan maupun diluar Kabupaten Asahan untuk dapat menguji kelayakan air, udara dan tanah di BLUD UPTD Laboratorium Dinas lingkungan Kabupaten Asahan.

Penulis: Chandra Saputra

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.