Upaya Pemerintah Dalam Membantu Perekonomian Warga Desa

Nganjuk, Beritaterbit.com – Pemerintah Desa Teken Glagah Kecamatan Loceret Kabupaten Nganjuk menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa bulan Mei Tahun Anggaran 2022 bertempat di Gedung Serbaguna, Kamis (19/05/22).

Hadir dalam acara tersebut Dody Wicaksono S.H beserta seluruh Perangkat Desa Teken Glagahan. Kegiatan ini merupakan upaya pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang terdampak di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022 Desa Teken Glagahan bulan Mei ini adalah KPM yang telah ditetapkan dalam Peraturan Daftar Nama Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2022.

Kepala Desa Teken Glagahan Dody, berharap dengan adanya bantuan ini dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari. Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya, tuturnya.

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib dalam penerimaan penyaluran BLT-DD. Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022 yang tersalur dapat dipergunakan oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Reporter : Gendro

Editor : Prasetyo

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.