Tumbuhkan Semangat Nasionalisme dan Patriotisme Jelang Kemerdekaan, Polres RL Bagi-Bagi Bendera Merah Putih

CURUP, beritaterbit.com Aksi pembagian bendera merah putih dilakukan personil Lantas Polres Rejang Lebong pada Jum’at (13/08/2021). Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI Ke-76 yang tidak lama lagi.

Aipda Sutiono bersama Briptu Ramadhan melakukan pembagian benderah merah putih kepada pengguna jalan baik roda dua maupun roda empat yang melintas di Jalan Merdeka, Kota Curup, Kabupaten Rejang Lebong. Petugas mengingatkan warga meski di situasi sulit pandemi Covid-19 ini tidak lupa untuk mengisi kemerdekaan salah satunya dengan mengibarkan bendera merah putih di halaman rumah masing-masing.

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S. Sos, MH menyambut baik kegiatan yang dilakukan anggota Satlantas Polres Rejang Lebong tersebut. Dengan demikian diharapkan masyarakat dapat meningkatkan lagi rasa nasionalisme dan patriotisme.

“Meski dalam situasi sulit ini kita tetap harus meningkatkan nasionalisme dan patriotisme contohnya paling kecil ialah mengisi kemerdekaan dengan bersama-sama mengibarkan bendera merah putih,” ucapnya.

Tak hanya itu, petugas juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.