Tokoh Seluma: Sosok Gubernur Rohidin Tauladan bagi Generasi Muda

Bengkulu, beritaterbit.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mampu menjadi contoh teladan bagi anak – cucu maupun generasi muda Kabupaten Seluma. Hal ini disampaikan langsung oleh H. Achmad Sardi yang merupakan Tokoh Masyarakat Seluma saat Silaturahmi bersama keluarga besarnya, di Desa Kembang Mumpo Kec. Semidang Alas Maras Kab. Seluma, Minggu (2/8).

Menurutnya, Gubernur Rohidin merupakan sosok idola yang mampu untuk membangkitkan semangat generasi muda dalam berkarya.

“Saya ingin mengedukasi masyarakat di Semidang Alas Maras supaya mengikuti jejak beliau, dari beliau bersekolah sampai beliau memimpin, semua itu ditempuh dengan usaha yang keras, pak Rohidin bisa menjadi idola untuk anak – anak muda supaya bisa sukses dan lebih hebat lagi,” ungkap Sardi.

Ditambahkannya, sosok Rohidin mampu memberikan tauladan baik, dimana selama kepemimpinannya tidak pernah tersandung kasus korupsi.

“Sosok Rohidin ini bisa memberikan tauladan dan beliau tidak pernah korupsi, itu saya salut, karena kalau di rantau itu pak Sardi aslinya mana, Bengkulu, oh Bengkulu yang korupsi itu, ya saya malu selaku orang Bengkulu, nah beliau tidak, makanya saya bangga,” tutur Sardi. (adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.