Tabrakan Maut di Aceh Timur, 2 Orang Meninggal

Aceh Timur, beritaterbit.com – Kecelakaan Lalu Lintas di Buket Selamat Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh, Kamis tanggal 27 April 2023 pukul 14.45 Wib mengakibatkan 2 orang meninggal di tempat yaitu Syafruddin (67) mantan Wakil Ketua DPRK Bireuen periode 2009-2014 dan anaknya bungsunya Kaharuddin (12).

Menurut informasi yang diperoleh wartawan Beritaterbit.com, dari sopir pribadi Syafruddin yaitu Muhammad (50) yang saat keberangkatan ke Langsa dia berhalangan dan mobil Toyota Vios BL 1531 ZZ disetir sendiri oleh Syafruddin dan mengatakan akan pelan-pelan bawa mobil pergi berhari raya ke Kuala Simpang dan Langsa bersama isteri Asmarawati dan 2 anaknya.

Mantan Wakil Ketua DPRK Bireuen tahun 2009-2014 dari Partai Aceh dan sekarang bergabung ke PKB, ketika dalam perjalanan pulang ke kampung halamannya Desa Tanjong Beuridi Kecamatan Peusangan Selatan, Kabupaten Bireuen ketika tiba di simpang jalan yang agak mendaki di Bukit Selamat Sungai Raya mobil Syafruddin dari arah timur bertabrakan dengan dengan Daihatsu Pick Up Nopol BB 8302 BD yang lari dalam kecepatan tinggi dari arah Banda Aceh yang mengangkut daging babi dalam Fiber berhamburan kejalan kemudian menabrak mobil lain. Sementara mobil Syafruddin juga tersenggol mobil yang parkir dijalan.

Atas peristiwa tabrakan beruntun Syafruddin meninggal di tempat sementara anaknya meninggal di Puskesmas Sungai Raya. Sementara isteri dan anaknya 1 lagi hanya luka ringan. Korban kritis dari mobil Daihatsu dibawa dengan ambulance ke RS Langsa. Sementara mobil Toyota Vios milik korban rusak parah dan hancur bagian depan. Kemudian sekarang sudah ditangani Satlantas Polres Aceh Timur dan Jasaraharja.

Selanjutnya jenazah Syafruddin bersama anaknya dibawa pulang ke Desa Tanjong Beuridi Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen dikebumikan dalam satu liang kubur dipekuburan umum dekat rumahnya.

Penulis: Faizin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.