Syukuran dan Selamatan Kemenangan Prabowo-Gibran Pilpres 2024

Nganjuk, Beritaterbit.com – Terpantau sejumlah relawan Bolo Gibran, Bolo Mase di beberapa titik melakukan kegiatan syukuran dan selamatan atas kemenangan Prabowo-Gibran dari hasil rekapitulasi pilihan presiden tahun 2024 tingkat Nasional oleh Komisi Pemulihan Umum Pusat pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2024 jam 20.00 wib selesai sholat taraweh di bulan Ramadhan.

Tergambar haru teringat kembali perjuangan relawan Bolo Gibran dan Bolo Mase mensukseskan pilpres Paslon No 2 Prabowo Gibran dalam tahapan kampanye terbatas, kampanye terbuka, pemungutan suara dan mengawal rekapitulasi penghitungan suara di tingkat kab/kota, provinsi dan akhirnya diumumkan rekapitulasi di tingkat Nasional.

Di Kabupaten Nganjuk hasil rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2024 Presiden dan Wakil Presiden adalah :

1) Pasangan No. Urut 01 Anis-Muhaimin: 54122 (7,75%)
2) Pasangan No. Urut 02 Prabowo-Gibran:
505373 (72,44%)
3) Pasangan No. Urut 03 Ganjar-Mahfud: 138130 (19,80%)

Relawan Bolo Gibran memakai kaos kampanye biru bertuliskan Bersama Indonesia Maju No 2 Warga Nganjuk Podo Milih Prabowo-Gibran bergambar wajah Prabowo-Gibran. Serta banner bertulisan syukuran dan selamat atas penetapan kemenangan Prabowo-Gibran hasil rekap suara Pilpres 2024 tingkat nasional oleh KPU Pusat.

Sebelum pemotongan tumpeng dilakukan doa tahlil bersama demi kelancaran pelantikan Prabowo-Gibran dan kedepannya dapat menjalankan tugasnya sebagai pemimpin yang diharapkan masyarakat bangsa Indonesia. “Ini kami lakukan dengan swadaya dan penuh kegembiraan,” ucap Sunarji Ketua Relawan Bolo Gibran.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.