Study Banding, DPRD Merangin Sambangi DPRD Kota Bengkulu

BeritaTerbit.com – DPRD Kota Bengkulu kedatangan tamu sesama anggota dewan dari Kabupaten Merangin diterima langsung oleh perwakilan DPRD kota Bengkulu.

Adapun Study Banding ini yakni membahas pansus III ranperda Rancangan Pembangunan Jangka Menengah Daerah RPJMD DPRD Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

“Kita berkunjung ke DPRD Kota Bengkulu dan Bapedda karena kita lagi membahas Pansus RPJMD jadi kita kesini untuk cari referensi, ” ujar Zaidan Ismail selaku ketua DPRD Kabupaten Merangin.

Ia juga mengatakan, bahwasanya sebelum mengunjungi DPRD Kota Bengkulu sendiri, ia beserta rombongan telah mengunjungi DPRD musi rawas.

“Sebelumnya kami telah mengunjungi kabupaten musi rawas setelah ini kita akan langsung kembali untuk memfinalisasikan di paripurna,” tambahnya.

Sedangkan Ronny L Tobing yang juga menghadiri pertemuan tersebut mengucapkan terima kasih karena sudah mempercayai DPRD Kota Bengkulu sebagai Referensi bagi Kabupaten Merangin.

“Terima kasih telah mempercayai DPRD Kota Bengkulu sebagai referensi ini adalah cambuk bagi kami untuk berbenah,” ujar Ronny L Tobing. (Rls)

 

 

 

 

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.