SSMI Peduli Sesama Musisi Dan Seniman

Jakarta, beritaterbit.com – Kancah permusikan Indonesia serasa bergulir mengikuti era tehnologi yang serba canggih sehingga masyarakat sudah tidak lagi mengenal asal usul sebuah sajian musik yang di nikmati.

Beranjak dari situasi seperti ini Timur Priyono, Jamal Mirdad dan kawan kawan merasa perlu adanya sebuah wadah yang dapat menjadi sarana pemerhati para musisi dan seniman Indonesia. Langkah tersebut di sambut baik oleh para musisi dan seniman tanah air yang saat ini tergabung dalam SSMI (Solidaritas Seniman Musisi Indonesia)

Tidak butuh waktu lama SSMI dalam mengimplementasikan wacana tersebut. Salh satunya menyuapkan lebih dari 100 paket sembako yang telah diserahkan kepada segenap musisi dan seniman di wilayah Jabodetabek yang bertempat di Studio Timur Priyono di Jakarta Timur.

” Kami saat ini sedang berjuang bersama teman teman musisi dan seniman yang mempunyai tingkat loyalitas tinggi untuk mewadahi dan merespon keresahan keresahan mereka, kami ingin memperhatikan mereka lebih jauh dan akan meluas di beberapa daerah, kami sudah punya konsep kedepan yang mencakup kebutuhan maupun keluhan para musisi dan seniman, jadi mohon do’anya saja para rekan rekan semoga perjuangan kami di berikan kelancaran,” Ujar pencipta lagu Suka Suka.

Lebih lanjut Timur Priyono mengatakan, saat ini kami baru bisa berbagi sejumlah sembako.
” Rencananya tahun depan kami akan memberikan royalty kepada mereka, jadi mohon dukunganya,” Pungkas Timur Priyono dengan senyumnya yang khas.
(ipl/m@s)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.