Setelah Ancha Mayor Kini Giliran Ketua DPRD Di Laporkan

Sinjai/beritaterbit.com – Sulsel – Setelah Andi Darmawansyah sapaan Ancha Mayor kini Giliran Ketua DPRD Sinjai Lukman Arsal Di laporkan oleh Oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, Senin (05/07/2021)

Acha mayor dilaporkan di Polisi sedangkan Lukman Arsal diLaporkan dimajelis kehormatan Partai Gerindra berhubung karena ketua DPRD dan Bupati Sinjai Sama sama Kader Partai Gerindra.

Ancha Mayor yang dikenal Sosoknya seorang aktivis sekaligus pegiat media sosial di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, dipolisikan oleh Bupati Sinjai Andi Seto Gadista Asapa. Laporan Polisi Nomor LP/27/II/2021/SPKT/POLRES SINJAI, tertanggal Senin 22 Februari 2021. Lalu.

Sedangkan Ketua DPRD Lukman Arsal dilaporkan dengan prihal Laporan Pengaduan Majelis kehormatan Partai Gerindra, pada tanggal 24 Juni 2021 dan majelis kehormatan pada hari Jum’at 2 Juli 2021. Di DPP Partai Gerindra di jalan Harsono RM 54 Ragunan, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Andi Seto tak terima dengan isi postingan Andi Darmawansyah yang menuliskan dirinya sebagai dalang dari adanya pemotongan dana insentif bagi nakes dan santunan korban korban meninggal dunia akibat COVID-19.

Sedangkan kedua DPRD Lukman Arsal Dilaporkan, ketua DPRD dilaporkan Sama Bupati Ke DPP Gerindra Gara gara RDP, tidak ingin ada RDP

Hal tersebut diungkap oleh seseorang yang tidak bersedia disebut namanya.

“Ketua DPRD di laporkan sama Bupati Sinjai (re.Andi Seto Gadhista Asafa) Ke DPP Gerindra Gara gara RDP dulu di DPRD, Manya Bupati Jangan di kasih Ruang Untuk RDP” tulisnya

Hal tersebut di tanggapi oleh ancha mayor
“Terbuktikan, apa yang saya bilang, saya memang segaja dicekal bila mengajukan RDPU “MEMALUKAN”, salah satu bukti paling nyata, yaitu RDPU terkait Pemotongan Dana Insentif Tenaga Kesehatan Tim Gugus Covid-19, setelah saya dicekal, baru saya dilaporkan Pencemaran Nama Baik/Fitnah” tutup ancha Mayor.

Sementara ketua DPRD Sinjai Lukman Arsal saat di konfirmasi belum memberikan keterangan karena sedang rapat, sedangkan Bupati Sinjai Belum berhasil dikonfirmasi nomor tidak aktif.

Sumber : SB
Editor : Bang All

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.