SCTKJ SMKN 5 Gowa Gelar Rapat Kerja

Gowa, Sul-Sel/beritaterbit.com – Salah satu langkah untuk mewujudkan visi SMKN 5 Gowa yaitu terwujudnya pendidikan vokasi yang bermutu, menghasilkan sumber daya manusia yang berakhlak mulia, memiliki karakter wirausaha, kompoten dan bersertifikat nasional maupun internasional, SCTKJ (Study Club Teknik Komputer dan Jaringan) SMKN 5 Gowa hari ini Jumat (25/3/2022) di Aula Kampus SMKN 5 Gowa menggelar Rapat Kerja.

Kepala Sekolah Drs Muhammad Yusuf saat membuka Raker SCTKJ SMKN 5 Gowa mengucapkan syukur dan memberikan apresiasi serta berharap bahwa dalam raker ini dapat berlangsung dengan baik dan menyusun program-program kerja yang tentunya sejalan dan mendukung visi misi sekolah serta menjadikan organisasi sebagai ajang untuk mengembangkan diri, tutupnya.

Di tempat yang sama, Pembina SCTKJ SMKN 5 Gowa Muhammad Nurdin, M.Pd saat ditemui awak media mengatakan, jadikan raker sebagai media untuk mengeksplorasi kemampuan pribadi pengurus dalam mejalankan organisasi yang handal dan bisa menjadi organisasi yang produktif.

Perlu diketahui bahwa kegiatan raker ini berlangsung atas kerja sama antara pihak panitia yakni Ketua SCTKJ Andi Asrul Basri, Sekretaris Wahyuni dan Bendahara Nur Aiysah.

Sumber : Achang
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.