Satgas TMMD Ke-117 Kodim 1411/Blk Kerjakan Rintisan dan Pengerasan Jalan Tanah Lemo

Bulukumba, Beritaterbit.com – Anggota satgas TMMD ke-117 Kodim 1411/Blk yang sedang mengerjakan sasaran fisik perintisan dan pengerasan jalan di Kelurahan Tanah Lemo, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Rabu (26/07/2023).

Warga kaum hawa antusias berdatangan diprakarsai oleh ibu Banri Bau, dia membawa bungkusan berisi sejumlah makanan dan minuman ringan dan camilan lainnya, disuguhkan kepada para personil satgas TMMD dan masyarakat yang sedang mengerjakan sasaran fisik pengerasan jalan di lingkungan Lemo-lemo.

Banri Bau mengatakan, pemberian makanan dan minuman ringan ini sebagai upaya mereka berperan terhadap pelaksanaan TMMD ke-117 Kodim 1411/Blk.

Pelaksanaan sasaran fisik perintisan dan pengerasan jalan panjang 2.500 meter dengan lebar 5 meter di lingkungan Lemo-lemo, Kelurahan Tanah lemo Kecamatan Bonto Bahari.

“Karena kami tak bisa menyumbang tenaga secara langsung, setidaknya pemberian ini sebagai dukungan kami bisa terlibat di TMMD. Semoga suguhan alakadarnya bisa menambah semangat para personel satgas,” ujarnya.

Sementara DanSSK TMMD ke-117 Kodim 1411/Blk Kapten Kav Andi Mapparanru mengungkapkan, “Program TMMD merupakan refleksi kemanunggalan yang hakiki antar segenap komponen bangsa. Karena itulah kekompakan antara satgas TMMD ke-117 Kodim 1411/Blk dengan masyarakat harus terus terjaga,” ucap Andi Mapparanru.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.