Seorang Anggota TNI Di Bulukumba diduga Dikeroyok Menggunakan Parang dan Busur Oleh Orang Tak Dikenal (OTK)

Bulukumba/Sul-Sel, beritaterbit.com – Geng busur- busur mulai berulah lagi,seperti yang dialami Seorang anggota TNI berinisial A, terpaksa dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bacok di kepala dekat telinga. Selain itu pinggang kanannya juga tertancap busur panah. Prajurit TNI berpangkat Sertu ini dikeroyok sekelompok orang tak dikenal pada Minggu, 24/01/2021 dini hari.

AKP Bayu Wicaksono Febrianto saat diwawancarai Minggu 24/01/2021″Korban sementara dirawat di rumah sakit Sultan Dg Radja. Dia dibacok parang dan dipanah busur,” kata Kasat Reskrim Polres Bulukumba.

Adapun terjadinya peristiwa ini terkait Penganiayaan terhadap anggota TNI yang bertugas di Kodim Bulukumba itu. Pembacokan terjadi di Jalan Sam Ratulangi, Kecamatan Ujungbulu, Bulukumba, Sulsel.

Bayu menjelaskan “kala itu anggota TNI ini melintas di lokasi kejadian. Kemudian, ia bertemu dengan sekelompok Orang Tak Dikenal (OTK) dan terjadi kesalahpahaman hingga adu mulut” jelasnya.

Para pelaku yang diperkirakan berjumlah 10 orang itu langsung menganiaya korban dengan membacoknya bagian kepala dekat telinga dengan senjata tajam. Tak hanya itu, para pelaku juga memanah korban menggunakan anak busur dan mengenai pinggangnya.

“Untuk terduga pelaku masih kami lakukan pengembangan untuk dilakukan pencarian berdasarkan keterangan saksi-saksi di lokasi,” tutupnya (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.