Club Domino Warkop Pepaya Bone Berwisata di Tanjung Bira

Bulukumba, Beritaterbit.com – Rombongan Club Domino Warkop Pepaya Bone berwisata ke Butta Panrita Lopi di Tanjung Bira, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Sabtu (28/01/2023).

Seperti biasanya anggota Warkop Pepaya yang pada umumnya merupakan komunitas pecinta Domino ini menggelar Turnamen Domino.

H. Aksan Owner Warkop Pepaya yang juga merupakan ketua pelaksana dari kegiatan tersebut, merasa bersyukur atas kegiatan ajang silaturahmi ini.

Lanjut H. Aksan, “Tempat wisata yang sudah dikunjungi oleh rekan-rekan Warkop Pepaya sambil menggelar Turnamen Domino adalah Malino dan Tanjung Bira,” ujarnya.

“Berawal kesepakatan dengan rekan-rekan di Warkop Pepaya untuk berwisata sekaligus menggelar Turnamen Domino,” terang Aksan.

“Sudah Part 4, sebelumnya kami bersama rekan-rekan Warkop Pepaya sudah pernah kesini di Tanjung Bira, bahkan sudah ketiga kalinya karena sekitar bulan Maret-April tahun 2022 Club Domino berwisata sekaligus menggelar Turnamen Domino di Malino. Itu waktu tahun 2022 kemarin,” ungkapnya.

“Demi mempererat ajang silaturahmi untuk menjalin tali persaudaraan dan rasa solidaritas sesama komunitas pecinta kopi,” tutup Owner Warkop Pepaya.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.