Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Polres Sukoharjo Bedah Rumah Warga

Sukoharjo, Beritaterbit.com – 12 Juni 2023 Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit, memimpin bakti sosial bedah rumah milik warga Dukuh Pangin, Kelurahan Joho, Sukoharjo, Senin (12/6/2023). Bedah rumah ini melibatkan personel Polres Sukoharjo bersama warga sekitar.

“Alhamdulillah kita bersyukur hari ini bisa melaksanakan bedah rumah milik salah seorang warga di Kelurahan Joho. Kita berharap rumah yang kita bedah akan lebih baik dan layak huni dibandingkan sebelumnya,” ujar Kapolres.

Dalam proses bedah rumah ini, Polres Sukoharjo menerjunkan puluhan anggotanya serta dibantu oleh warga sekitar.

AKBP Sigit menuturkan, kegiatan bedah rumah ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial menyongsong momen spesial Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

“Tentunya di momen Hari Bhayangkara ke-77 ini, Polri terus berbagi dan membantu warga masyarakat melalui kegiatan bakti sosial. Kita berharap Polri ke depan lebih dicintai masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Hartati, pemilik rumah RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) yang dibedah Polres Sukoharjo, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan.

“Saya mangucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo atas bantuan yang diberikan. Karena bantuan ini sangat membantu sekali,” ungkapnya.

Penulis: Gunadi Pramono

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.