Hari Pers Nasional 2024, Polres Sukoharjo Harapkan Sinergitas dengan Insan Media Semakin Solid

Sukoharjo, Beritaterbit.com – Polres Sukoharjo menggelar syukuran secara sederhana pada peringatan Hari Pers nasional (HPN), Kamis (9/2/2024).

Sembari memberikan kue ulang tahun dan nasi tumpeng, Kapolres Sukoharjo AKBP Sigit yang diwakili Wakapolres Kompol Pariastutik, mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional tahun 2024 kepada seluruh rekan-rekan insan media, khususnya rekan media di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

“Kami dari jajaran Polres Sukoharjo mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024. Doa dan harapan kami mudah-mudahan rekan-rekan media senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam menjalankan tugasnya,” ungkap Kompol Pariastutik.

Wakapolres juga mengucapkan terima kasih kepada awak media yang telah berperan sebagai etalase bagi Polres Sukoharjo dalam menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat. Ia juga berharap Pers dan Kepolisian terus solid dan selalu bersinergi.

Sementara itu salah seorang wartawan, Edwi mengucapkan terima kasih kepada Polres Sukoharjo atas dukungan yang diberikan kepada Pers, sehingga selalu semangat dalam menjalankan tugas dalam memberikan informasi kepada masyarakat.

Penulis: Gunadi Pramono

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.