S Ramadhan Djamil Sosok Yang Tepat Sebagai Walkot Langsa Pada Pilkada 2024

Bireuen, Beritaterbit.com – Sosok Putera terbaik Kota Langsa S Ramadhan Djamil Ketua Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJIDN) Provinsi Aceh yang juga Ketua Moeldoko Center Aceh, sangat tepat untuk memimpin Kota Langsa pada Pilkada 2024 mendatang.

Demikian dilaporkan sosok Tokoh milenial Nurdin Ismehram bersama Suherman Amin terkait S Ramadhan siap mencalonkan dirinya sebagai calon Walkot Langsa dan kita doakan nantinya S Ramadhan akan memimpin Kota Langsa dengan mencalonkan dirinya melalui jalur independent.

Bakal Calon Walikota Langsa Pilkada 2024 mendatang, S Ramadhan Djamil disambut hangat penuh keakraban bersama Ketua Pembina PJIDN Bireuen, Drs Suherman Amin dan Ketua PJIDN Kabupaten Bireuen Nurdin Ismehram beserta anggotanya dalam suasana ceria gembira.

Dalam kunjungan dan silaturrahmi tersebut, Tim Pemenangannya Chaidir Toweren menyatakan akan tetap eksis secara silaturrahmi meminta untuk masyarakat Kota Langsa bersatu untuk memenangkan putera terbaik asli Kota Langsa untuk memimpin masyarakat di Kota Langsa.

Dalam silaturrahmi S Ramadhan Djamil terlihat tampil dengan gaya khasnya yang ramah, membuat suasana menjadi lebih cepat akrab. Bahkan sejumlah warga yang ada di Warkop 88 Jalan Bireuen-Takengon depan Masjid Agung Sulthan Jeumpa meminta berfose bersama dengan Balon Walikota Langsa S Ramadhan Djamil.

“Saya mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat Kota Langsa dan saya sudah siap mencalonkan diri sebagai Walikota Langsa ke depan,” ujar S Ramadhan Djamil putra terbaik Kota Langsa seraya mengharapkan dukungan dari masyarakat, milenial, senior-senior dan juga para ulama serta tokoh politik yang ada di Kota Langsa. (NURIS/SUHERMAN)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.