Rehab Ruang Kelas TKNP 1 Trawas Rampung 100 Persen, Kasek: Bisa Meningkatkan Mutu Pendidikan

Kab. Mojokerto, beritaterbit.com – Pelaksanaan pekerjaan Kontruksi Rehabilitasi Ruang Kelas TKNP 1 Trawas, Kabupaten Mojokerto sudah rampung 100 persen.

Pekerjaan konstruksi yang menelan anggaran Rp 270.143.000,00 dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2023 tersebut dikerjakan oleh CV. Instbicom Informatindo, RT.01, RW 01, Desa Kembangan, Kecamatan Pule, Kabupaten Trenggalek.

Afifa Mey Purwanti, Kepala Sekolah (Kasek) Taman Kanak-kanak Negeri Pembina (TKNP) 1 Trawas Kabupaten Mojokerto mengatakan, syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) melalui Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik), Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana (Sarpras) Sekolah dan instansi terkait yang telah memberikan bantuan Rehabilitasi Ruang Kelas.

“Mudah-mudahan tahun depan kalau ada bantuan semacam ini, pihak sekolah TKNP 1 Trawas siap menerima,” harap Afifa saat ditemui awak media di halaman sekolah, Senin (30/10/2023).

Adi Mahendarto, Kabid Sarpras Sekolah, Dinas Pendidikan Kabupaten Mojokerto.

Lebih lanjut dikatakan Kasek, dengan sarana dan prasarana sekolah yang memadai diharapkan bisa meningkatkan mutu pendidikan.

Kepala Dinas Pendidikan (Dispendik) Ludfi Ariyono melalui Adi Mahendarto, Kepala Bidang (Kabid) Sarana dan Prasarana (Sarpras) Sekolah Dinas Pendidikan (Dispendik) Kabupaten Mojokerto mengatakan, pihaknya selalu mengimbau ke pihak ketiga atau rekanan yang mendapatkan proyek konstruksi agar dapat dikerjakan sesuai Rancangan Anggaran Biaya (RAB) dan dapat menyelesaikan pekerjaannya sesuai waktu ditentukan.

“Dan Alhamdulillah, pelaksanaan pekerjaan rehabilitasi ruang kelas TKNP 1 Trawas sudah rampung 100 persen. Mudah-mudahan dengan sarana dan prasarana yang memadai, diharapkan dapat menunjang dan meningkatkan proses pembelajaran yang baik, dan bisa meningkatkan mutu pendidikan sekolah,” ujar Adi saat ditemui awak media usai rapat. (Adv)

Penulis: Ariyanto

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.