Recruitment PT. GS Battery-Astra Group di STT WARGA Surakarta

Surakarta, beritaterbit.com – 26-27 Juni 2023 Career Center STT Warga Surakarta bekerjasama dengan PT. GS Battery yang merupakan perusahan dibawah naungan Astra Group melaksanakan recruitment di Aula STT Warga Surakarta.

Pada pelaksanaan recruitmen kali ini dilakukan tahapan Psikotest baik online maupun offline (tertulis), juga dilaksanakan secara langsung Test Interview Psikolog dan Test Interview User.

Hadir pada pelaksanaan interview kali ini sekitar 90-an kandidat yang lolos administrasi dari berbagai Perguruan Tinggi antara lain dari STT Warga Surakarta itu sendiri, Politeknik Semarang, Politeknik Cilacap, UNS, UGM dan kampus-kampus ternama lainnya.

Pada recruitment kali ini dicari kandidat yang cocok untuk posisi di bagian Production Officer di PT GS Battery Plant Semarang.

Sebagaimana diketahui PT. GS Batterery (Astra Group) merupakan perusahaan baterai yang mensupport perusahaan otomotif di Indonesia dan menjadi pilihan industri dalam bidang penyelesaian penyimpanan energi.

Kegiatan recruitmen yang dilaksanakan Career Center STT Warga Surakarta, merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan sebagai salah satu bentuk kerjasama STT Warga Surakarta dengan industri dalam rangka penyiapan main power diperusahaan yang diharapkan bisa mendukung produktifitas perusahaan semakin lebih optimal.

Hal ini juga merupakan tanggung jawab terhadap lulusan STT Warga Surakarta agar keterserapan alumni STT Warga Surakarta bisa terserap di industri dan mendapatkan kesempatan karir yang bisa dibanggakan.

Penulis: Gunadi Pramono

Editor: Melinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.