Ratusan Takjil Dibagikan oleh Sekber IPJT Purworejo Bersama UMKM Pinunjul Loano

PURWOREJO, beritaterbit.com – Sekber DPC IPJT Kabupaten Purworejo bersama UMKM Pinunjul Loano, mengadakan acara bagi-bagi takjil di jalan Purworejo Magelang tepatnya di pertigaan Maron, Kecamatan Loano, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat ( 22/4/2021).

Ketua Sekber DPC IPJT Purworejo, Muhammad Fauzi menyampaikan, bahwa kegiatan tersebut terselenggara berkat kerjasama IPJT Purworejo dengan UMKM Pinunjul Loano.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota IPJT Purworejo dan anggota UMKM Pinunjul yang telah mensukseskan kegiatan bagi-bagi takjil hari ini,” kata Fauzi.

Lebih lanjut, Fauzi mengungkapkan, kedepanya IPJT Purworejo dan UMKM Pinunjul akan selalu bersinergi dalam kemanusiaan. IPJT pada intinya sangat mendukung dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil tersebut.

“Semoga IPJT Purworejo dan UMKM Pinunjul Kecamatan Loano ini semakin jaya dan semakin maju,” ungkap Fauzi.

Sementara itu, Ketua UMKM Pinunjul Kecamatan Loano Hindun menyampaikan, dalam kegiatan bagi-bagi takjil tersebut ada sekitar 700 takjil yang dibagikan kepada para pengendara.

“Bahwa dalam pembagian takjil ini dibagi menjadi dua tempat, satu di daerah pasar Banyuasin dan yang satu lagi di pertigaan maron ini,” ucap Hindun.

Dirinya juga mengucapkan, ucapan terima kasih kepada para donatur donatur yang sudah menyisihkan sebagian Rizkinya untuk kegiatan tersebut.

“Semoga amal kebaikan para donatur yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini dibalas oleh Allah SWT,” imbuh Hindun. (Ndari)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.