Puluhan Anggota GPK Al-Quds Purworejo Bagikan Ratusan Nasi Box

Purworejo, beritaterbit.com – Puluhan anggota Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Al-Quds Purworejo membagikan ratusan nasi box dan takjil gratis kepada para pengguna jalan di perempatan lampu merah Cangkrep, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Jumat (15/04/2022).

Abdul Kurnaen, selaku Ketua Gerakan Pemuda Kabah (GPK) Al-Quds Purworejo mengatakan, bahwa kegiatan anggota GPK Al-Quds Kabupaten Purworejo tersebut dalam rangka mencari keberkahan di bulan ramadan.

“Kami membagikan nasi box dan takjil yang diberikan kepada para pengguna jalan, ada sekitar 300 bungkus nasi box dan takjil yang kita bagikan,” katanya.

Diungkapkannya, selain hari ini GPK Al-Quds juga akan mengadakan kegiatan pada akhir ramadan mendatang.

“Untuk kegiatan ini murni hanya dari anggota GPK Al-Quds tidak ada bantuan dari partai. Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,” ungkapnya.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjutnya, semoga GPK bisa semakin kompak dan solid.

“Harapanya, semua anggota GPK ini bisa semakin kompak dan tidak tercerai berai. Mari bersama-sama kita bangkitkan kembali panji-panji islam bersatu dalam wadah GPK,” imbuhnya.

Sementara itu, Ahmad salah satu masyarakat sekitar mengatakan, kegiatan GPK tersebut sangar bagus biasanya kegiatan seperti itu hanya ada di kota tapi ini dilakukan dipinggiran kota.

“Semoga kepedulian seperti akan terus dilakukan oleh teman-teman dari GPK. Dengan kegiatan seperti ini masyarakat juga senang dan tidak takut kepada GPK semoga teman-teman GPK bisa istiqomah dan kompak selalu,” pungkasnya. (As)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.