Rapat Pleno Terbuka Serta Penetapan KPU Bone, Andi Akmal Pasluddin Ungguli Ismail Bahtiar

Bone, Beritaterbit.comPada hari ini, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) telah dilangsungkan rapat pleno terbuka untuk menghitung perolehan suara dan menetapkan hasil Pemilihan Umum tahun 2024 di wilayah tersebut di Novena Hotel Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Selasa (5/3/2024) sore.

Dalam rapat yang dihadiri oleh para PPK dan saksi partai, Panwascam se-Kabupaten Bone, hasil perhitungan suara yang diumumkan KPU Bone menunjukkan bahwa Caleg DPR RI Andi Akmal Pasluddin berhasil unggul atas kandidat Ismail Bahtiar pada Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dengan total suara 27.594 hasil pleno penetapan KPU Andi Akmal Pasluddin unggul dibanding Ismail Bahtiar dengan total suara 21.829 yang dibacakan oleh komisioner KPU Bone, berhasil meraih dukungan yang signifikan dari warga Bone, menegaskan kepercayaan mereka terhadap visi dan misinya untuk daerah ini ke arah yang lebih baik.

Andi Akmal Pasluddin (AAP) menyatakan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat Bone dan siap untuk bekerja keras demi mewujudkan perubahan positif yang diinginkan oleh semua pihak.

Lanjut kata Andi Akmal, “Terima kasih atas amanah suara dan kepercayaan sebesar 27.594 di Kabupaten Bone, yang merupakan suara murni hati nurani tanpa money politik apalagi tekanan,” ungkapnya.

Rapat pleno terbuka KPU tersebut juga menegaskan keabsahan proses pemungutan suara serta menetapkan Andi Akmal Pasluddin Caleg DPR RI sebagai pemenang dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) pada Pemilihan Umum 2024 di Kabupaten Bone.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.