RAPAT PERSIAPAN REKOMTEK RC PEMDA BENTENG

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Rapat persiapan Rekomtek Readiness Criteria (RC)program nasional urban Water Supply Project (NUWSP), bertempat di Ruang Rapat Bupati (7/7)

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, SH., MH., ydang diwakili Wakil Bupati Bengkulu Tengah Septi Peryadi, S.TP dan Jajaran OPD terkait serta dalam undangan Direktur PDAM Tirta Raflesia, Konsultan Penyusun DED NUWSP PUPR dan Konsultan Review DED NUSWP balai prasarana dan pemukiman wilayah menghadiri Rapat persiapan Rekomtek Readiness Criteria (RC) di Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah.

Wakil Bupati Bengkuku Tengah Septi Peryadi, S.TP menyampaikan perihal :

  1. Expose Dokumen DED Terkait dana Cost Sharing oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Pemukiman rakyar (PUPR).
  2. Expose Dokumen Review DED oleh Balai sarana dan Prasarana permukimana.
  3. Alokasi anggaran untuk dokumen UKL-UPL.
    Dari ketiga perihal tersebut harus benar-banar dipersiapkan dengan baik sehingga Rekomtek Readiness Creteria (RC) dalam program national Urban Water Supply Project (NUSWP)dapat di realisasikan” jelas Septi.
     

    Ditambahkan wakil Bupati Septi Peryadi, S.TP perlu adanya upaya dalam persiapan tersebut dan salah satunya adalah Dokumen Detail Engeneering Design (DED) dan Dokumen Upaya (UKL-UPL) pengelolahan Lingkungan serta Serta Upaya Pemantauan Lingkungan” tutup Septi

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.