Raker Bakon 2022: Kita Cegah dan Berantas Korupsi

Takalar, Sul-Sel/beritaterbit.com – National Anti Coruptioan Agency Bakon, Minggu (11/06/2022) siang ini menggelar rapat kerja tahun 2022 bertempat di Sekretariat Bakon di Paririsi Kabupaten Takalar.

Murkas Hasan Kr. Sijaya Direktur Badan Anti Korupsi Nasional dalam sambutan sekaligus membuka Raker Bakon 2022 menyampaikan bahwa Raker ini kita gagas dalam tema “Semangat Raker 2022 Kita Cegah dan Berantas Korupsi” tuturnya.

Lanjut Kr.Sijaya, BAKON akan senantiasa menjadi wadah yang berjuang demi kepentingan dan kesejahteraan rakyat, berbagai giat Bakon terkait pemberantasan korupsi terus kita maksimalkan. Bakon adalah mitra KPK, Mitra Kejaksaan, Kepolisian, Pengadilan dan Pemerintah, namun Bakon akan senantiasa mengawasi kinerja aparatur demi terwujudnya pemerintahan yang jujur, bersih dan bermartabat guna suksesnya pembangunan untuk kesejahteraan rakyat.

Hal senada disampaikan Irwan Hasan Tiro Wakil Direktur Bakon memaparkan bahwa beberapa item terkaid indikasi korupsi di SulSel dan dibeberapa Kabupaten perlu digiatkan pengawasan dan pelaporan yang harus dilengkapi data-data serta bukti-bukti dilapangan. “Terkait korupsi bakon tidak pandang bulu sepanjang itu merugikan Negara harus kita laporkan secara rinci dan detail demi terciptanya penegakan hukum di NKRI,” tutupnya.

Sumber : Sitaba
Editor : FS Dg Ngalle

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.