RAIH WTP KETUJUH KALI, HASIL DARI KERJA KERAS SEMUA OPD DI KABUPATEN BENGKULU TENGAH

Bengkulu Tengah, beritaterbit.com – Bupati Bengkulu Tengah didampingi Wakil Bupati, Sekretaris daerah dan inpektorat melakukan pers Release  terkait WTP yang diterima kabupaten Bengkulu Tengah dari BPK , salasa (23/6).

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H. menyampaikan rasa sangat bersyukur kepada kita semua karena mendapatkan WTP, ini dapat terjadi karena berkat dari OPD-OPD di Bengkulu Tengah yang disiplin dan berharap akan semakin disiplin kedepannya serta BPK berpesan kepada kita semua agar WTP ini dapat dipertahankan untuk tahun-tahun selanjutnya” jelas ferry

Sekretaris daerah Edy Hermansyah, S.Si ., M.Sc .,Ph.D menjelaskan bahwa kabupaten Bengkulu Tengah mendapatkan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ini hasil dari kerja keras semua pihak , BPK Bengkulu perwakilan RI yang menilai APBD yang ada ada wajar dan layak Bengkulu Tengah Mendapatkan WTP menyambung dari prestasi-prestasi sebelumnya yang pernah 6 tahun berturut-turut mendapatkan WTP.” ungkap Edy.

Bupati Bengkulu Tengah Menambahkan bahwa akan diadakan rapat untuk semua kepala-kepala OPD agar bisa mengontrol dan memberikan pencerahan untuk menjalankan kinerja yang lebih baik lagi. Sehingga Kita dapat mempertahankan WTP ini terus kedepan” tutup ferry.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.