Rahman Berhasil Menjadi Pengusaha Sukses di Bisnis Daging Sapi Sejak SD Hingga Kini

Bone, Beritaterbit.com – Rahman Ali seorang pengusaha yang telah bergelut dalam bisnis daging sapi sejak masa sekolah dasar (SD), berhasil mencapai kesuksesan gemilang.

Dengan dedikasi dan kerja kerasnya, Rahman berhasil meningkatkan omzet penjualan dagingnya pada akhir+akhir bulan Ramadhan hingga H-1 Idul Fitri 1445 H. “Lebih dari 1 ton perhari dengan harga Rp 130.000-140.000 perkilo,” terang Rahman di Pasar Sentral Palakka, Selasa 9 April 2024.

Menurut Rahman, kunci kesuksesannya adalah komitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi kepada pelanggan dan menjaga hubungan baik dengan para peternak. Dia juga mengakui bahwa semangat untuk terus belajar dan berinovasi telah membantunya meraih prestasi yang luar biasa dalam bisnisnya.

Masih lanjut Rahman, dia berbagi pengalamannya dalam membangun bisnisnya dari bawah. “Saya selalu percaya bahwa dengan tekad dan kerja keras, kita bisa meraih apapun yang kita inginkan,” ujarnya.

Bulan Ramadhan menjadi momen penting bagi bisnis Rahman, dimana permintaan daging sapi meningkat secara signifikan. Dengan persiapan yang matang dan strategi pemasaran yang tepat, Rahman mampu memanfaatkan peluang ini untuk meningkatkan omzetnya secara substansial.

Kisah sukses Rahman memberikan inspirasi bagi banyak orang, terutama generasi muda, untuk tidak pernah menyerah dalam mengejar impian mereka. Dengan ketekunan dan semangat pantang menyerah, Rahman membuktikan bahwa kesuksesan tidak mengenal batas usia.

Penulis: Arur

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.