PWRI Diharapkan Sumbangsihnya Untuk Bengkulu

BeritaTerbit, Bengkulu – Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) diharapkan mampu ikut dalam membangun Provinsi Bengkulu. Baik melalui gagasan, maupun pandangannya bagi kemajuan pembangunan.

Ini dikatakan  Asisten III Setda Provinsi Bengkulu, Gotri Suyanto saat membuka Musda VI dan HUT PWRI Ke – 56  Tahun 2018, di Gedung Serba Guna Pemprov Bengkulu,  Senin (27/8). Sebagai organisasi berdiri sejak 56 tahun lalu, PWRI memiliki pengalaman yang cukup banyak. Pengurus PWRI terdiri dari orang – orang  yang pernah menjadi pejabat pengambil kebijakan pada zamannya.

“Saya yakin, pengalaman yang dimiliki tersebut dapat diberikan dan disarankan kepada pemerintah daerah, untuk memajukan pembangunan kesejahteraan masyarakat dan ekonomi lainnya”, jelas Gotri Suyanto.

Gotri berharap, pengurus PWRI dapat memiliki tekad, gagasan dan kiprah secara nyata untuk meningkatkan harkat dan martabat para anggota dalam sosial, mental maupun spiritual. Selain juga memberikan memberikan masukan – masukan kepada pemerintah daerah. “Saya berharap PWRI tidak merasa segan untuk memberikan saran dan pandangan untuk hal – hal yang kurang sesuai, untuk kemajuan daerah yang kita cintai ini”. .(gmp).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.