PPTK Dinas PU Kota Mojokerto, Endah: Saya Kawal Sungguhan, Tiap Minggu Ada Laporan

Kota Mojokerto, beritaterbit.com – Proyek Peningkatan Jalan Gunung Gedangan-Kandang Babi yang bersumber dari Sisa Lebih Perhitungan Anggaran (SILPA) yang sempat diberitakan oleh beberapa Media Online beberapa hari lalu, mendapat tanggapan dari instansi terkait yakni Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPUPRPRKP) Kota Mojokerto.

Dalam klarifikasinya, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Mojokerto, Mashudi melalui Pejabat Pelaksana Teknik Kegiatan (PPTK) Endah mengatakan, pihaknya sungguh-sungguh melakukan pengawalan secara ketat dalam pelaksanaan pekerjaan proyek Peningkatan Jalan Gunung Gedangan-Kandang Babi.

“Saya kawal sungguhan dan tiap Minggu ada pemeriksaan serta laporan,” kata Endah saat memberikan klarifikasi ke beritaterbit.com bersama awak media lain, di kantin sebelah kantor Dinas PU Kota Mojokerto, Rabu (30/11/2022).

Lebih lanjut dikatakan PPTK, nanti kerusakan-kerusakan (Lepas-lepas, red) itu saya suruh perbaiki, kalau pekerjaannya jelek kan mereka sendiri yang rugi.

Disinggung kalau pelaksana melakukan penawaran rendah kemudian di Sub kan, Endah menegaskan kalau hal tersebut tidak mungkin terjadi.

“Komunikasi saya baik, kalau memang harus dimarahi ya dimarahi dalam artian kalau saya dalam mengawal suatu pekerjaan, ya sungguhan tidak main-main,” tegas Endah.

Seperti yang diberitakan beritaterbit.com sebelumnya, Terkesan Asal-asalan, Proyek Peningkatan Jalan Gunung Gedangan-Kandang Babi Jadi Sorotan Masyarakat yang tayang pada Senin, 28 November 2022 lalu. (Ar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.