Polsek Pantai Cermin Bersama Tokoh Masyarakat dan 12 Kepala Desa Komitmen Perangi Narkoba

Serdang Bedagai, Beritaterbit.com – Demi menjaga ketertiban nasional dan menjaga anak bangsa dari bahaya narkoba, Kapolsek Pantai Cermin AKP M. Tambunan SH bersama tokoh masyarakat dan 12 kepala desa se-Kecamatan Pantai Cermin mengajak dan berkomitmen perangi narkoba.

Dalam acara Narkoba Musuh Kita Bersama dengan tema ‘Bersama Mari Kita Pastikan Semua Orang Hidup Sehat, Bermartabat Dan Tentram Tanpa Narkoba’, Kamis (14/09/2023) di Kantor Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai.

Acara yang diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan doa bersama menambah khidmatnya acara ini.

Hadir dalam acara ini Kabag SDM Polres Sergai Kompol SP Anakampun SH, Camat Pantai Cermin Muhammad Fazar Kurniawan S.IP dan sejumlah tokoh masyarakat dan OKP.

Dalam sambutannya Kapolsek Pantai Cermin AKP M. Tambunan mengatakan, acara ini jangan menjadi acara seremonial saja namun dapat kita terapkan di masyarakat.

Sementara itu dalam sambutannya Kabag SDM Kompol SP. Anakampun SH membacakan amanat Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK mengatakan, bahwa Sumatera Utara menjadi perhatian Bapak Presiden RI Joko Widodo terkait tingginya tingkat pengguna narkoba di sumatera Utara.

“Jadi dalam hal ini tempat-tempat pengguna narkoba menjadi perhatian, agar masyarakat yang menjadi sasaran narkoba dari masyarakat yang berekonomi lemah dan hal ini menjadi perhatian kita bersama. Agar masyarakat terhindar dan komitmen ini jangan hanya sampai disini,” ujarnya.

Penulis: Arifin

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.