Polres Nganjuk Salurkan Ribuan Kantong Beras Zakat Fitrah yang Terkumpul dari Anggota

Nganjuk, Beritaterbit.com – Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si didampingi Wakapolres Nganjuk dan Pejabat Utama (PJU) secara simbolis menyerahkan beras zakat fitrah kepada Bhabinkamtibmas jajaran serta kepada kaum disabilitas dan beberapa pondok pesantren di sekitar Polres Nganjuk, Senin (08/04/2024).

Sejumlah 1.155 kantong beras zakat fitrah berhasil dikumpulkan dari seluruh anggota Polres Nganjuk, selanjutnya sebanyak 715 diserahkan kepada polsek jajaran untuk kemudian dibagikan lagi kepada yang berhak menerima di lingkungan masing-masing polsek. Beras juga disalurkan kepada beberapa panti asuhan dan yayasan kemanusiaan.

Dalam sambutannya, AKBP Muhammad mengatakan penyaluran beras zakat fitrah ini merupakan bagian dari komitmen Polres Nganjuk dalam mendukung kesejahteraan masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan.

“Kami berharap dengan penyaluran beras zakat fitrah ini, Polres Nganjuk mendapat imbalan berupa keberkahan dan kemudahan dari Allah SWT, sehingga tugas dan tanggung jawab kami dapat berjalan dengan baik,” ujar AKBP Muhammad.

Selain penyaluran beras zakat fitrah, Polres Nganjuk juga melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya selama bulan Ramadan, seperti pembagian takjil kepada masyarakat yang berbuka puasa di sekitar kantor Polres, santunan kepada anak yatim piatu serta pengiriman bantuan peduli banjir di wilayah Jateng.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Polres Nganjuk dapat semakin dekat dengan masyarakat dan mampu meningkatkan kepercayaan serta dukungan masyarakat terhadap kepolisian dalam menjalankan tugasnya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Nganjuk.

Reporter: Gendro

Editor: Wulan

Ruangan komen telah ditutup.