Polres Luwu Goes To School, Kasat Binmas Menyampaikan Pesan Kamtibmas

Luwu, beritatertbit.com – Polres Luwu melaksanakan kegiatan Police Goes To School menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Neg 12 Luwu, Senin (30/10/2023).

Police Goes To School merupakan program Kapolri dalam upaya mencegah prilaku menyimpang siswa siswi dengan memberikan pembinaan dan edukasi/himbauan, serta Cooling System sehingga situasi kamtibmas tetap terpelihara baik dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah terlebih menjelang Pemilu tahun 2024 dan Bertindak sebagai pembina Upacara Bendera Kasat Binmas Polres Luwu AKP Daud Sisang, S.H.

Kasat Binmas Polres Luwu AKP Daud Sisang, S.H dalam sambutannya menyampaikan pesan kamtibmas kepada para siswa siswi agar meningkatkan kedisiplinan sebagai pelajar dilingkungan sekolah maupun dalam keluarga.

“Hindari dan tidak terlibat penyalahgunaan Narkoba/hirup atau isap lem fox, perundungan (Bullying) yakni penindasan/kekerasan fisik atau psikis dan tawuran antar pelajar, di harapkan imbauan kamtibmas yang di sampaikan dapat memberikan motivasi kepada para siswa untuk taat hukum menjauhi kegiatan negatif dan lebih semangat belajar untuk meraih cita-cita,” ujarnya.

Turut hadir dalam upacara bendera, Kepala Sekolah SMA Neg 12 Luwu Dra. Andi Rawe P, M.Pd bersama Wakil Kepala Sekolah dan segenap Dewan Guru dan Satf serta seluruh Siswa-Siswi SMA Neg. 12 Luwu.

Penulis: Yana

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.