Polres Gayo Lues Percepat Proses Hukum Pelaporan Mertua Terhadap Kasus Perselingkuhan Menantunya

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Hasanudin selaku orang tua dari pihak laki-laki melaporkan menantunya ke pihak yang berwajib, di karenakan menantu nya selingkuh dengan lelaki lain
Sabtu, 13 November 2021.

Pihak orang tua laki-laki mengatakan kepada awak media online Beritaterbit.com, perselingkuhan menantu nya dengan lelaki lain sudah ada semenjak bulan empat kemarin melalui handphone.

Awalnya perselingkuhan tersebut di ketahui oleh sang suami, dimana pihak istri pergi kekebun menengok bibit tanaman cabe , kemudian pihak istri lama pulang kerumahnya, sehingga timbullah kecurigaan dari sang suami, setelah itu suami nya pun mengikuti istrinya ke kebun di dapati istrinya lagi menelepon dengan orang lain yang di curigai sebagai selingkuhannya.

Namun setelah di rampas hp tersebut tidak ditemukan no yang ditelpon oleh istrinya,dari kejadian pertama pihak suami dan istri tidak ada permasalahan, kata bapak lelaki tersebut.

Setelah lama kemudian pihak suami mendapatkan rekaman di hp istri bahwa istrinya ngomong yang tidak pantas yang seharusnya tidak di lakukan dengan lelaki lain.

Dari hasil rekaman tersebut dapat lah inden titas laki-laki sebagai selingkuhan istri nya yaitu berinisial AMD, seorang tokeh cabe dari desa tunggel, sebutnya.

Kemudian kasus perselingkuhan ini juga sudah di serahkan kepada adat kampung yaitu adat desa kenyaran sebagai desa pihak lelaki dan adat desa umelah sebagi desa pihak perempuan,namun sampai sekarang permasalahan tersebut belum menemui titik terang.

Dari situ mukim kampung kenyaran bersama bapak korban melaporkan kasus perselingkuhan tersebut kepihak kepolisian belangkejeren,namun sampai sekarang belum ada ketetapan hukum bagi pelaku perselingkuhan tersebut kata bapak Hasanuddin sebagai bapak dari pihak laki-laki

Hasanuddin selaku pihak pelapor mengaharapkan pihak kepolisian Gayo Lues agar segera menetapkan hukuman bagi kasus perselingkuhan yang di lakukan oleh menantu nya, dan hari senin ada pemeriksaan saksi yang di panggil oleh polres Gayo Lues, tutupnya. (Jd)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.