Pjs Ketenong II Gelar titik Nol Pembangunan Sarana dan Prasarana olahraga lapangan serba guna yang bersumber dari Dana Desa (DD) Thn 2023

Lebong, beritaterbit.com – Pemdes Ketenong II kecamatan pinang belapis kabupaten Lebong Prov.Bengkulu melaksanakan kegiatan titik nol pembangunan Sarana dan Prasarana olahraga lapangan serba guna, yang berukuran Lebar 25 meter dan Panjang 27 meter yang bersumber dari Dana Desa (DD) Thn 2023.

Dalam kegiatan yang di pimpin oleh Pjs Misda Hutama Meifitri,S.Tr.Keb, Turut hadir Camat Pinang Belapis beserta ketua BPD, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping kecamatan, Pendamping Lokal Desa, serta perangkat Desa ketenong II.

Dalam sambutannya Pjs Kades mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Undangan,dan beliau juga meminta kepada seluruh Pihak Kecamatan untuk memberi masukan kepada saya demi tercapainya kinerja yang baik.

Sesuda kegiatan titik Nol ini kita akan melaksanakan peninjauan MT2 (Muslim Tanam dua Kali) yng sesuai dengan anjuran pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Soal Tahan pangan sebesar 20% dari bagu anggaran menggunakan Dana Desa (DD) dan Pemdes Ketenong II juga memberikan bantuan uang 500.000 pupuk satu Sak per satu hektar lahan, Total lahan 51,7 Hektar Alhamdulillah pengerjaan nya sudah mencapai 71 % Tutup Pjs misda Hutama meifitri.S.Tr.Keb.
Penulis : Halian

Editor : Melinda

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.