Pihak Bandara Siap Salah, Samuel Minta Maaf

Bone, Beritaterbit.com – Samuel T Duma Pimpinan Bandara Arung Palakka Kabupaten Bone Sulawesi Selatan menemui awak media pasca penolakan liputan penerbangan perdana Susi Air pada Senin (01/12/2022).

Selaku pimpinan bandara berusaha menemui sejumlah wartawan di salah satu cafe di jalan Stadion Kabupaten Bone, Sabtu malam (03/12/2022).

“Karena ulah bawahan yang salah menyampaikan kepada wartawan yang mau liputan,bahkan Samuel tidak mengetahui bahwa wartawan sudah telah menyiapkan Id Card dan surat tugas yang sebelumnya beredar informasi sebagai persyaratan untuk liputan bandara,” jelas Samuel.

“Mungkin itu suatu miskomunikasi dan kekhilafan dari teman-teman kami di lapangan,seharusnya segera diproses dan disampaikan kepada pimpinan bahwa ada media yang ingin meliput demi publikasi penerbangan di Bandar Udara Arung Palakka Bone, sehingga masyarakat luas lebih tahu bahwa di Bandara Arung Palakka Bone sudah terdapat pelayanan penerbangan dengan berbagai rute,” bebernya.

“Samuel pribadi selaku pimpinan bandar udara Arung Palakka Bone menyampaikan “Mohon Maaf”kepada rekan-rekan media,semoga dengan adanya kejadian ini kita boleh lebih bersinergi lagi, berkolaborasi, kita membangun Bone untuk lebih maju melebihi bandara udara lain yang ada di Sulawesi Selatan,” pungkasnya. (Arur)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.