Persatuan Angkutan Umum Kabupaten Gayo Lues Mendeklarasikan Gus Muhaimin Iskandar Menjadi Presiden 2024

Gayo Lues, Beritaterbit.com – Persatuan Angkutan Umum Kabupaten Gayo Lues mendeklarasikan Gus Muhaimin Iskandar menjadi Presiden 2024, hal ini dikatakan oleh Persatuan Angkutan Umum Kabupaten Gayo Lues di Terminal Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues pada hari ini Selasa 25 Juli 2023.

Gus Muhaimin Iskandar sudah saatnya duduk di RI 1, dimana Gus Muhaimin selaku Ketua Umum Partai PKB yang sudah memiliki banyak karir di bidang pemerintahan dan pendidikan dan juga partai PKB salah satunya anak tunggal dari NU (Nahdlatul Ulama) sebut salah satu dari Persatuan Angkutan Umum Kabupaten Gayo Lues.

Persatuan Angkutan Umum Kabupaten Gayo Lues dukungan untuk Ketua Umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) menjadi calon Presiden RI 2024 yang terdiri dari berbagai kalangan elemen masyarakat mulai dari persatuan angkutan umum, petani, buruh, seniman, aktivis lingkungan, dan tokoh agama ini siap bekerja keras memenangkan Gus Muhaimin di Pilpres 2024 di Kabupaten Gayo Lues.

Kata salah seorang relawan dari Persatuan Angkutan Umum Kabupaten Gayo Lues kepada awak media online Beritaterbit.com saat deklarasi di Terminal Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Adi mengatakan Gus Muhaimin adalah salah satu putra terbaik bangsa yang berlatar belakang santri, pesantren, serta aktivis yang mampu menjawab tantangan Indonesia kedepan.

“Berdasarkan dinamika global dan nasional hari ini tantangan Indonesia ke depan tidaklah mudah, diperlukan sosok pemimpin yang komitmen memperjuangkan kesejahteraan rakyat dan sejauh ini sosok tersebut adalah Gus Muhaimin,” tambah Adi.

“Begitu pun di sektor lain menghadapi kompleksitas masalahnya sendiri, makanya persoalan ini akan setahap demi setahap diselesaikan jika pemimpinnya punya komitmen seperti Gus Muhaimin,” ujarnya.

Menurut Adi, Gus Muhaimin memiliki segudang pengalaman dalam menjalankan roda pemerintahan baik itu di legislatif maupun eksekutif.

“Tidak diragukan lagi, beliau (Gus Muhaimin) punya pengalaman yang panjang dalam mengelola pemerintahan, dan sudah saatnya beliau menjadi RI 1,” tutupnya.

Penulis: Junaidi

Editor: Wulan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.