Percepat Vaksinasi Covid-19, Polres Bengkulu Utara Berdayakan Gerai Vaksin Presisi

ARGAMAKMUR, beritaterbit.com Upaya mendukung percepatan program vaksinasi dalam mengatasi wabah pandemi Covid-19, Polres Bengkulu Utara pagi hari kemarin Jumat (24/09/2021) kembali membuka gerai vaksin presisi bagi masyarakat.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH mengatakan, kegiatan vaksin yang berlangsung di Bengkulu Utara ini berhasil memberikan vaksin untuk 37 orang yang terbagi atas vaksin pertama 20 orang dan vaksin kedua 17 orang.

“Kegiatan gerai vaksin ini dalam rangka mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi, agar terciptanya Herd Immunity dengan memberikan vaksin sinovac untuk dosis 1 dan 2 sebanyak 37 orang,” jelasnya.

Dalam laporan tertulisnya, tim Vaksinator yang terdiri dari Dr Rani, Ipda Septi, Briptu Bela, Briptu Okta Dwi P, Titin Sismiarti SKM, Rahma Yanni Amd.Kep dan Eva Dwi jayanti Amd.Keb yang telah memberikan vaskinasi kepada masyarakat sebanyak 37 orang.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi di gerai vaksinasi presisi Polres Bengkulu Utara berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Polres Bengkulu Utara juga memberikan himbauan agar seluruh elemen masyarakat dapat terlibat aktif dalam upaya pencegahan maupun penanggulangan pandemi covid-19 dengan mengikuti vaksin yang akan terus berlangsung sebagai upaya pemerintah memberikan pelayanan masyarakat. (rls)

Sumber https://tribratanews.bengkulu.polri.go.id/

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.